Jenis Celana Dalam Yang Cocok Untuk Rok

Radardelostrabajadores – Panties sangat menentukan tampilan saat Anda harus mengenakan dress atau rok. Agar tidak memanjakan penampilan Anda, 5 jenis celana dalam ini cocok untuk setiap model rok atau dress.

Thong atau G-String

Tentunya, Anda tidak ingin celana dalamnya terlihat saat Anda mengenakan gaun ketat favorit Anda. Celana dalam jenis ini cocok untuk Anda yang mengenakan gaun malam dengan potongan yang agak ketat dan fokus pada lekuk tubuh atau jubah yang ketat. Tapi bukan beberapa tali dan g-cord acak, um. Pilih bahan sutra halus tanpa lapisan tambahan. Warna-warna netral, seperti nude, coklat, abu-abu, peach atau putih, cocok dengan gaun malam. Celana dalam jenis ini sangat berguna untuk menutupi garis celana dalam karena hanya memiliki garis-garis tipis yang menutupi bokong. Perbedaan di antara keduanya adalah tali g memiliki tali yang lebih tipis dari tali thong, yang memiliki tali sedikit lebih lebar di bagian bokong dan pinggang.

Celana pendek anak laki-laki

Celana pendek anak laki-laki cocok untuk kamu yang akan memakai jubah longgar. Desain celana pendek anak laki-laki yang menyerupai celana panjang dapat melindungi bagian intim Anda lebih dari jenis dengan tali atau tali. Tentunya sangat nyaman dan Anda bisa bergerak dengan bebas. Seperti namanya, celana dalam jenis ini memiliki desain yang menyerupai celana pria, sehingga Anda dapat bergerak lebih baik. Meski akan menghadiri acara formal, Anda tidak akan terhindar dari keringat, jadi pilihlah bahan katun. Ini untuk lebih menyerap keringat dan mencegah gesekan antar paha, yang sering terjadi dan mengiritasi kulit.

Seamless

Ini adalah jenis pakaian dalam yang tidak memiliki lapisan tambahan, teksturnya tipis dan fleksibel. Celana dalam jenis ini cocok digunakan dalam mengenakan gaun lengkap karena memperjelas siluet tubuh. Pakaian dalam yang mulus biasanya elastis, tetapi menyerap keringat, seperti nilon dan spandeks. Kedua bahan ini tidak akan mengiritasi kulit dan menjaganya tetap terhidrasi.

Celana dalam nenek

Desainnya bisa dibilang kurang seksi, tapi sangat aman dan nyaman. Dan kini banyak desainer lingerie yang benar-benar mempopulerkan lingerie ini dengan bahan dan aksen modern. Celana dalam ini cocok digunakan jika Anda berencana mengenakan rok longgar. Celana ini menutupi pinggang hingga pusar, yang meningkatkan rasa percaya diri. Meski terlihat kurang seksi, namun celana dalam ini sangat nyaman dibanding yang lain. Celana nenek memiliki bahan katun, yang menyerap keringat dan tidak mengiritasi kulit. Apalagi saat memakai rok longgar. Selain itu, pakaian dalam jenis ini lebih melindungi organ intim daripada thong atau tali, sehingga lebih bersih. Untuk amannya, sesuaikan jenis celana dalam menggunakan bra

Hipster

Celana dalam jenis hip ini cocok untuk kamu yang akan memiliki gaun panjang longgar di acara formal. Berbeda dengan celana nenek yang menutupi pusar, bagian pinggul hanya mencapai pinggul. Cocok untuk kamu yang ingin lebih banyak menampilkan part ini. Desainnya sangat simpel, berkat celana hipster yang juga bisa digunakan saat memakai celana.

Tips: Untuk mencucinya gunakan mesin laundry hotel

Dalam memilih warna, tidak ada yang spesifik. Namun jika Anda akan mengenakan gaun panjang longgar berwarna putih, jangan kenakan celana penuh motif dengan warna cerah dan kontras dengan warna putih gaun tersebut. Sebaiknya pilih pakaian dalam hipster berwarna abu-abu, nude, atau putih. Ini akan membuat Anda lebih nyaman tanpa khawatir terlihat melamun di luar. Pilih juga bahan katun untuk menyerap lebih banyak keringat.