Bagaimana Memilih Bisnis MLM yang Tepat dan Cocok untuk Sukses?

Radardelostrabajadores – Tidak dapat dipungkiri bahwa bisnis MLM merupakan salah satu dari sekian banyak bisnis yang dapat dimulai dengan modal kecil, namun hasilnya bagus dan banyak yang telah sukses di bisnis MLM sejak industri MLM lahir di abad ke-20. Prestasi yang luar biasa, mencekam, fantastis dan kehidupan banyak orang telah berubah sejak dimulainya bisnis MLM hingga sekarang di seluruh dunia termasuk Indonesia. Bisnis MLM adalah bagaimana kita menggunakan jaringan (jaringan) kita untuk menghasilkan keuntungan finansial bagi hidup kita, dan kita membutuhkan wahana untuk mewujudkan impian kita, dan untuk itulah muncul bisnis MLM.

Karena industri MLM begitu menjengkelkan dan menghasilkan pendapatan dan kinerja yang luar biasa, maka ada infiltrasi pihak-pihak yang ingin mendapatkan keuntungan dari industri MLM ini, seperti skema PONZI / Pyramid dan perkembangan selanjutnya dimana mereka tidak menjual produk yang nyata dan bermanfaat bukan sekedar sebagai penutup permainan uang (cash games) dengan pembayaran bonus / komisi berdasarkan perekrutan orang baru dengan segala cara dan cara, dan mereka juga menyebutnya sebagai bisnis MLM, dan karena terlalu banyak bisnis MLM, masyarakat tidak dapat mengenali yang mana MLM itu bagus dan yang disebut Naughty MLM, Money Games, Stupid Investments dan semua namanya. Dan akhirnya, terjadi ledakan kehancuran Bisnis Investasi Bodoh, money game dan sejenisnya, dan kejadian terakhir terjadi di penghujung tahun 2014.

Sayangnya, karena masyarakat tidak bisa menyadari bisnis MLM mana yang bagus dan mana yang hanya menggunakan nama MLM tetapi merusak kepercayaan masyarakat Indonesia, akhirnya muncul antipati, penolakan, kebencian, ketakutan, trauma untuk semua jenis bisnis MLM. Inilah yang disebut krisis kepercayaan pada bisnis MLM, yang dapat mempersulit perjuangan para distributor MLM, apalagi jika mereka tidak mendapatkan bisnis MLM yang tepat dan cocok untuk sukses. Salah satu bisnis MLM yang tepat adalah Forever Healthy Indonesia

Akankah bisnis MLM ditinggalkan atau punah?

Karena MLM akan selalu menjadi salah satu pilihan yang bisa memulai usaha dengan modal kecil namun dengan hasil yang bagus, persaingan yang tinggi di dunia kerja akan menyebabkan banyak pengangguran dan perusahaan konvensional yang membutuhkan modal besar yang tidak semua orang bisa menjalankannya. Artinya bisnis MLM akan terus menjadi pilihan dan solusi bagi kebanyakan orang, dan itulah pasarnya. Yang terpenting, kita perlu jeli dalam memilih bisnis MLM yang tepat dan rasional.

Bisnis MLM yang baik harus memiliki kriteria sebagai berikut:

1. Produk unik dan bermanfaat bagi konsumen

Konsumen adalah fondasi bisnis MLM jangka panjang (kecuali visi dan misi bisnis baru saja hit and run), Produk yang dimiliki oleh perusahaan MLM haruslah unik, tidak seperti produk perusahaan lainnya dalam hal kualitas dan manfaat, dan hal ini membuktikan bahwa mereka memberikan lebih dari yang tertera di brosur, dan harga yang sesuai dan sesuai dengan kualitas. Dengan memiliki produk dan karakter yang kuat, bisnis MLM ini akan mengembangkan semua distributor dan bisnis serta menawarkan keuntungan sehingga dapat menjadikan bisnis tersebut berjangka panjang dan mewarisi sesuai yang dijanjikan.

2. Visi dan misi perusahaan

Visi dan misi perusahaan menjadi pertanyaan wajib bagi setiap distributor yang ingin bergabung, karena akan menentukan seberapa berkembang kita dalam berbisnis, apakah perusahaan tersebut mempunyai visi jangka panjang atau hanya jangka pendek (try and try, pukul dan lari). semua ini dapat dilihat dari reputasi pemilik dan berapa banyak investasi yang dikeluarkan untuk menyediakan produk, sistem, dan pelatihan kepada distributor.

3. Rencana pemasaran yang kuat dan menguntungkan bagi distributor dan perusahaan

Rencana kompensasi yang baik yang menguntungkan distributor dan perusahaan akan memastikan bahwa distributor akan berusaha untuk memaksimalkan pelaksanaan bonus dan perusahaan akan mendapatkan keuntungan sehingga dapat meningkatkan investasi untuk pengembangan bisnis dan bisnis MLM jangka panjang. bisa dan diwariskan seperti yang dijanjikan.

4. Mempertahankan sistem pelatihan dan dukungan terbaru

Pendidikan, pelatihan, workshop, semuanya akan menghasilkan distributor yang kuat yang pada akhirnya akan berjuang sebaik mungkin untuk perusahaan dan didukung oleh sistem pendukung terkini seperti web, teknologi online dan hal-hal baru yang terus berlanjut di era teknologi saat ini. itu semua harus disediakan oleh perusahaan MLM yang serius untuk bisnis jangka panjang.

5. Legalitas

Semua legalitas produk dan perusahaan MLM, seperti: Siup-L BKPM, izin BPOM (untuk produk kesehatan dan kosmetik), APLI (Asosiasi Penjual Langsung Indonesia untuk kepercayaan masyarakat pada bisnis MLM) Karena kita sebagai distributor dapat menunjukkan legitimasi perusahaan kepada calon prospek, mereka akan mempercayai kita sebagai distributor sehingga akan memudahkan bisnis kita.