Busana Syar’i dengan Berbagai Macam Kelebihan

Radardelostrabajadores – Tren busana Islami saat ini peminatnya cukup banyak di Indonesia. Hal ini terlihat dari semakin banyaknya brand lokal yang menawarkan berbagai koleksi busana islami. Perkembangan trend ini juga didukung oleh banyaknya tokoh masyarakat dan tokoh terkenal lainnya yang mengenakan busana islami sehingga menimbulkan inspirasi baru dalam memikat masyarakat. Busana islami menawarkan peluang pasar yang terbuka lebar bagi para pebisnis fashion. Bagi konsumen, kini tidak sulit untuk mencari pakaian Islami yang terbaru dan berkualitas. Kehadiran brand fesyen muslim syari ini memang disambut baik, selain untuk menunjang kreativitas desainer lokal juga akan membantu menggairahkan perekonomian nasional.

Busana muslim syariah seperti gamis, kaftan dan abaya menjadi andalan setiap muslimah untuk tampil maksimal saat menghadiri suatu acara. Gaya busana muslim muslim yang semakin beragam membuat tren ini semakin diminati oleh wanita muslim dari tahun ke tahun. Jika Anda mencari busana Islami untuk dikenakan setiap hari atau menghadiri acara-acara tertentu, naishahijrah.com merekomendasikan merek pakaian syari berkualitas yang pantas Anda cari untuk mendapatkan tampilan yang sempurna dan menemani perjalanan hijrah Anda.

1. Wearmoura

Wearmoura adalah brand lokal yang memproduksi pakaian islami wanita berbasis online. Desain modern dan kontemporer ditujukan untuk pasar wanita Muslim muda. Wearmoura selalu menggunakan bahan-bahan premium di setiap produknya. Dengan klaim kejujuran sebagai dasar, Wearmoura menjamin bahwa setiap kualitas bahan dan model pakaian yang ditawarkan sesuai dengan informasi yang tersedia selama penjualan online. Wearmoura juga menjanjikan keamanan dalam setiap transaksi pembelian. Semua ini telah dibuktikan dengan banyaknya pelanggan setia Wearmoura yang merasa puas dengan kualitas produk dan layanan yang ditawarkan. Produk Wearmoura dibandrol mulai dari 200 ribu hingga Rp 300 ribu.

2. Tatuis

Setelah menyelesaikan studinya di Ohio State University dengan jurusan manajemen, Rina Kartina memulai bisnisnya sendiri bernama PT Tatuis Cahaya International atau Tatuis. Awalnya, Tatuis adalah merek sajadah dan mukena yang populer di seluruh toko online lokal. Sajadah tato dan sajadah terkenal dengan kualitasnya yang sangat baik, sehingga sering digunakan sebagai hadiah dan alat bantu haji dan umroh. Kini Tatuis juga memproduksi abaya yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Anda bisa menemukan harga abaya di Tatuis dekat Rp. 300 ribu sampai dengan Rp. 500 ribu dapat.

3. Nusseyba

Nusseyba merupakan brand busana Islami pertama yang mengusung tema active clothing. Sejak kemunculan pertamanya pada Mei 2017 lalu, Nusseyba mendapat sambutan positif dari banyak wanita muslimah. Tidak hanya wanita muslim di Indonesia tetapi juga wanita muslimah di negara tetangga seperti Malaysia dan Filipina, bahkan reaksi positif juga datang dari wanita muslimah di Taiwan, Australia, Turki, hingga Mesir.

Berawal dari sang desainer, Deffi Zulkarnaen yang suka hiking dan olah raga, namun berjuang mencari busana islami yang bisa menemaninya dalam menjalankan hobinya. Hal tersebut semakin memperkuat tekad Deffi untuk menawarkan merek pakaian aktif syari yang dapat menjadi solusi atas kendala tersebut. Nusseyba Activewear hadir untuk memfasilitasi setiap wanita muslimah aktif dengan menawarkan pakaian yang sesuai dengan syariat Islam dan tetap mengedepankan kualitas premium dari setiap bahannya.

4. OSD

Nama Oki Setiana Dewi dikenal lewat perannya dalam film Ayat-Ayat Cinta dan Saat Cinta Bertasbih, yang membuatnya mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Pendatang Baru Wanita Terfavorit dan Artis Pendatang Baru Wanita Terbaik Penghargaan Film Indonesia 2010. Kehadirannya di dunia entertainment dengan hijab seutuhnya menginspirasi wanita muslimah di Indonesia. Hijab panjang yang dianggap kuno kini menjadi trend. Dengan merek OSD, wanita kelahiran 1989 ini menawarkan koleksi busana Islami. Tanpa diduga, brand miliknya mendapat respon positif dari masyarakat. Memiliki gelar master di Universitas Indonesia saja tidak cukup, namun Oki melanjutkan pendidikannya di Institute Di Moda Burgo Indonesia, sebuah sekolah mode di Italia. Hal itu dilakukan untuk mengembangkan kualitas produk OSD. Bagi Anda yang menginginkan busana Islami terbaru dan lebih berkualitas, koleksi OSD patut menjadi daftar belanja Anda. Dari harga 150 ribu hingga Rp 300 ribu, Anda sudah bisa memiliki minimal satu produk berkualitas dari OSD.